RSS

UGM PORAKPORANDA

08 Nov

ugm_porakporandaJumat tepat setelah ashar terjadi angin ribut yang membuat masyarakat jogja terutama di seputaran UGM panik, saat kejadian saya bersama teman lagi diskusi di gazebo IKM tidak lama kemudian angin dari arah timur begitu kencang membuat dahan dan buah mangga dari pohonnya berjatuhan ke kolam ikan yang kebetulan dengan dengan tempat kami disukusi. seluruh mahasiswa IKM UGM baik yang yang duduk di kantin IKM maupun yang lagi kuliah di lantai III dan II semuanya turun dengan paniknya ke lantai I, mencari tempat perlindungan yang lebih aman, tidak lama kemudian arah angin berubah dari barat tetapi tidak begitu lama membuat pikiranku jadi gusar musibah apalagi yang akan datang, karena setahun sebelumnya juga terjadi hal yang sama yang membuat pohon bertumbangan di malioboro sekitarnya.

Kejadian ini juga merugikan beberapa teman dan dosen yang kebetulan hari itu berada di kampus, terdapat beberapa mobil yang ketimpa pohon dan sepeda motor yang tertimpa oleh atap tempat parkiran dekat Prodi S1 Gizi UGM. yang keliatan sibuk memarkiran mobilnya ketampat yang aman adalah punggawanya minat magister rumah sakit (MMR) bu uut serta tak lupa pak dibyo (suhunya ilmu statistik di S2 IKM).

Walaupun musibah telah datang, masih ada juga teman-teman S2 IKM yang menyempatkan diri untuk berfoto bersama-sama, sambil ketawa-ketawa.hahahaha……………musibah ya musibah tapi tetap ceria.

Angin makin berkurang tetapi berganti dengan hujan yang begitu deras,,,, terkadi beberapa saat kemudian hujan agak reda.. kulanjutkan untuk memantau kesekeliling apa yang terjadi… ternyata dibeberapa tempat lebih parah lagi hampir semua pohon bertumbangan… didaerah GSP, Farmasi, MIPA, FKU, FKG, FKH serta di beberapa tempat lainnya….

Sampai dengan hari sabtu masyarakat disekitar UGM termasuk sendowo, blimbingsari, sekip berusaha untuk membersihkan pepohonan yang tumbang dan porakporanda.

Saat kejadia saya tidak sempat mendokumentasi,,, tapi diblog ini saya coba menampilkan gambar yang saya upload dari berbagai sumber.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 8, 2008 in Jogja

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: